Iklan

Iklan

,

Iklan

Pamit Cari Rumput, Warga Tetep Wates Belum Juga Kembali ke Rumahnya

Redaksi
Sabtu, 03 Agustus 2019, 00:59 WIB Last Updated 2019-08-02T17:59:33Z
SALATIGA, harian7.com – Rusito Rusman (77) warga Tetep Wates RT 01 RW 06, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga diketahui hilang sejak Kamis (2/8/2019). Untuk melakukan pencarian korban, diterjunkan tim dari Basarnas Jateng. Rusman hilang sejak sejak berangkat mencari rumput di kebun daerah Tetep Randu, Kumpulrejo.

        Humas Basarnas Jateng, Nur Mustofa menyatakan, bahwa untuk melakukan pencarian korban, diterjunkan sebanyak 100 anggota gabungan dari berbagai unsur. Dari keterangan sejumlah warga, saat berangkat dari rumahnya, Rusman dengan membawa sabit dan dikatakan untuk membersihkan kebun atau ladang.

        “Sebelum hilang, Rusman sempat terlihat di ladangnya. Namun, hingga malam hari ternyata tidak juga pulang ke rumahnya. Anggota keluarga beserta warga sekitar kemudian melakukan pencarian. Hingga tim dari Basarnas Jateng tiba di lokasi pencarian, Rusman belum juga ditemukan,” kata Nur M.

        Ditambahkan, selanjutnya pencarian dilakukan oleh tim Basarnas Jateng dengan menyusuri perkebunan itu. Pencarian terbagi dalam beberapa titik yang dicurigai diantaranya daerah jurang maupun rumpun bambu dan warga sekitar juga masih ikut melakukan pencarian korban.

“Selain tim Basarnas Jateng, warga sekitar juga turut membantu melakukan pencarian,” tandasnya. (Heru Santoso)

Editor: M.Nur

Iklan