Iklan

Iklan

,

Iklan

Ketua MPC PP Kabupaten Semarang Pimpin RPP, Saiful Mujab Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Kecamatan Pabelan

Redaksi
Minggu, 04 Agustus 2019, 21:41 WIB Last Updated 2019-08-04T14:41:20Z
Ungaran,harian7.com - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Semarang menggelar Rapat Pemilihan Pengurus ( RPP ) Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila ( PP ) Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang yang di Gedung Pertemuan Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Minggu (4/8/2019).

Dalam RPP yang di pimpin oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC ) Pemuda Pancasila  Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH dan diikuti oleh 13 Perwakilan Ranting dari  13 Perwakilan Ranting dari  17 Ranting, menetapkan Saiful Mujab menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pabelan Kabupaten Semarang.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH kepada harian7.com mengatakan, RPP yang di gelar hari ini dihadiri 13 Ranting dari 17 Ranting.
"Dalam RPP ada empat Ranting yang tidak hadir, yakni Ranting  Giling, Kadirejo, Karanggondang dan Ranting Tukang,"kata Endar.

Sedangkan 14 Ranting yang hadir yakni, Ranting Sumberejo, Ujung Ujung,  Glawan, Bendungan, Pabelan, Kauman Lor, Padaan, Jembrak, Segiri, Bejaten, Semowo, Sukoharjo, dan Terban.

"Tiga perempat lebih yang sudah hadir,jadi RPP yang digelar hari ini sah, karena sesuai qorum,"jelas Endar.

Endar menambahkan, RPP yang berlangsung di Kecamatan Pabelan adalah RPP yang ke 3 di wilayah MPC PP Kabupaten Semarang dan Minggu depan akan di adakan RPP bersama untuk 16 PAC yang belum melakukan RPP,"tambahnya.

Pada kesempatan ini, dalam kegiatan pemilihan Ketua PAC, turut di hadiri Camat Kecamatan Pabelan, Kapolsek dan Danramil Pabelan beserta jajaran.

Camat Pabelan, Drs H Habib Sholeh S.Pd,  dalam sambutannya menyampaikan, "Dengan keberadaan Pemuda Pancasila di kecamatan Pabelan, adalah bentuk soliditas Persatuan dan Kesatuan serta semangat untuk membangun semakin terwujud,"ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Pabelan AKP Yanto dalam sambutannya berharap agar Pemuda Pancasila di wilayahnya tetap harus menjaga keamanan dan selalu bekerja sama serta bersinergi dengan TNI, Polri dan Pemerintah untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Shodiq)

Iklan