Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Semarang Bermain Bola Dengan Masyarakat Dalam Pertandingan Bola Kamtibmas

Redaksi
Jumat, 02 Agustus 2019, 19:06 WIB Last Updated 2019-08-02T12:07:32Z
Ungaran,harian7.com – Untuk mendukung situasi kondusif di wilayah Kabupaten Semarang, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM menggelar blusukan silaturahmi dan pertandingan sepak bola persahabatan dengan warga diwilayah Kecamatan Bergas, Jumat (02/08/2019).

Sepakbola persahabatan digelar di Lapangan Ds Klepu Dusun Kemasan Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang. Tim dari kepolisian (Bhayangkara Polres Semarang) dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang. Sedangkan tim lawan dari warga dan pemuda desa Klepu (Angkasa FC).

AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM menyampaikan kegiatan yang dilakukan tersebut disamping untuk menyalurkan hobi, juga untuk merangkul masyarakat karena sepakbola adalah olahraga yang merakyat dan digandrungi masyarakat.

Dengan begitu, diharapkan laga persahabatan sepakbola kamtibmas yang mempertandingkan kesebelasan polisi dengan kesebalasan yang berasal dari warga dan pemuda desa Klepu Kecamatan Bergas dapat tercipta keamanan, kedamaian dan kesejukan di wilayah Kabupaten Semarang.

“Kegiatan Sepakbola Kamtibmas ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Kabupaten Semarang menjaga kamtibmas melalui dunia olahraga, mengedukasi masyarakat untuk tercipta kamtibmas di wilayah,” ujarnya.

Usai pertandingan, Kapolres Semarang memberikan kenang-kenangan beruba 2 buah bola kepada pemuda Desa Klepu. (Arie Budi)

Iklan