Iklan

Iklan

,

Iklan

IB Rekreasi Bersama Panti Asuhan ABATA Temanggung Ke Taman Kyai Langgeng

Redaksi
Sabtu, 03 Agustus 2019, 23:07 WIB Last Updated 2019-08-03T16:07:26Z
Temanggung, harian7.com - Usia anak-anak adalah usia yang lagi demamnya dalam bermain. Rupanya hal itu yang diterapkan oleh Kemunitas IB / Komunitas Indahnya Berbagi Magelang dalam beraksi sosial.

Lebih tepatnya, Komunitas Indahnya Berbagi Magelang mengajak rekreasi kepada adek-adek dari Panti Asuhan ABATA (Temanggung) dimana Panti Asuhan tersebut adalah Panti Asuhan Tuna Rungu (tidak bisa mendengar dan tidak bisa berbicara) ke Taman Kyai Langgeng Kota Magelang. Hal ini di latar belakangi oleh Komunitas IB karena ingin berbagi kebahagiaan kepada adek-adek dari Panti Asuhan ABATA Temanggung.

Ketua IB dan Penasehat IB yaitu Didik dan Wulan di sela-sela acara rekreasi mengatakan, inilah yang sementara bisa kita lakukan kepada Panti Asuhan ABATA. Semoga ke depan kita bisa mengajak dari Panti Asuhan yang lain juga.

Masih menurut Ketua dan Penasehat IB, acara rekreasi ini juga bekerja sama dengan pihak Armed 11 Kostrad dan pihak Taman Kyai Langgeng Kota Magelang.

"Kita dibantu transportasi oleh pihak Armed 11 dan juga mendapat potongan diskon 15% dari Taman Kyai Langgeng," jelas Wulan selaku Penasehat Taman Kyai Langgeng.

Sebanyak 37 adek-adek dari Panti Asuhan ABATA yang di dampingi oleh Pengasuh dan Pengurus Yayasannya, juga di hibur oleh badut, menikmati berbagai macam wahana di Taman Kyai Langgeng.

"Inilah kebahagiaan kami, ketika bisa melihat senyum canda tawa dari para adek-adek Panti Asuhan ABATA, kami semua merasa lega. Terima kasih kepada pihak Armed 11 Kostrad dan Taman Kyai Langgeng, yang telah membantu acara ini," pesannya.(Wahono)

Iklan