Iklan

Iklan

,

Iklan

Sesosok Mayat Perempuan Ditemukan di Kali Tuntang, Sore Hari Korban Sempat Numpang ke Toilet Warga

Redaksi
Minggu, 07 Juli 2019, 03:00 WIB Last Updated 2019-07-06T20:00:51Z
Ungaran,harian7.com - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di Kali Tuntang tepatnya di Dusun Daleman RT 04 RW 04 Desa Tuntang Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Sabtu (6/7/2019) malam sekira pukul 22.00 Wib. Sesosok mayat tersebut kali pertama di temukan oleh seorang pemancing ikan.

Kapolsek Tuntang AKP Susanto saat di konfirmasi harian7.com membenarkan terkait adanya penemuan mayat perempuan tanpa identitas. Adapun ciri-ciri mayat tersebut,berperawakan gemuk, kulit hitam, rambut ikal, umur diperkirakan 45 tahun, tinggi badan 155 cm dan memakai baju tidur motif batik bunga warna coklat.

"Setelah dievakuasi, mayat korban langsung di periksa oleh Dokter Puskesmas Tuntang yang selanjutnya di bawa ke RSUD Ambarawa untuk dilakukan visum.Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,"jelasnya.

Adapun dari hasil olah TKP dan keterangan masyarakat sekitar menyebutkan, sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal, pada sore hari sekira pukul 17.00 Wib korban sudah berada di sekitar lokasi.

"Korban sore harinya sempat beli aqua dan menumpang ke toilet  dirumah warga. Saat ditanya salah satu warga bernama  Atik dari mana asalnya, korban menjawab jika dirinya dari Semarang,"jelas AKP Susanto.

"Ketika ditanya tujuanya korban menjawab untuk mencari saudara di Sumurup tapi tidak ketemu,"terangnya.

Setelah itu korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia."Saat ini mayat korban dititipkan di RSUD Ambarawa,"pungkasnya.(M.Nur)

Iklan