Iklan

Iklan

,

Iklan

MPC PP Kabupaten Semarang Gelar Rakor Persiapan RPP PAC PP

Redaksi
Minggu, 14 Juli 2019, 18:44 WIB Last Updated 2019-07-14T11:44:55Z
UNGARAN, harian7.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Semarang menggelar Rapat Koordinasi (Rakorda) persiapan pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) 19 kecamatan di Sekretariat MPC PP Kabupaten Kabupaten Semarang di Bawen, Minggu (14/7/2019). Dalam rapat tersebut dipimpin Ketua MPC Kabupaten Semarang DR H Endar Susilo SH MH.

"Dalam tersebut dihadiri oleh 19 Ketua dan Calon Ketua PAC dan sejumlah pengurus PAC. Selain itu hadir pula Bambang Muntoha SH MH  (Wakil Ketua MPC), Sugito, Sumardi, Joko Triwahyudi dan BPPH PP Totok SH. Rapat membahas pelaksanaan RPP secara keseluruhan," jelas H Endar Susilo.

Ditambahkan, pelaksanaan RPP tersebut harus secepatnya dilaksanakan, pasalnya pada bulan Agustus 2019 mendatang sudah harus menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PP sesuai dengan hasil Muswil MPN Pemuda Pancasila sebelumnya.

"Sesuai jadwal tersebut, kita harus gerak cepat dan dalam tiga minggu harus sudah menggelar RPP. Untuk Kecamatan Jambu, sudah siap menggelar RPP pada pekan depan. Kemudian, PAC PP Bawen, Ungaran Barat, Ungaran Timur, Bringin, Banyubiru serta dilanjutkan kecamatan lain di kabupaten ini," tandas Endar kepada harian7.com, Minggu (14/7/2019). (Heru Santoso)

Iklan