Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Indomart di Babadan Disatroni Kawanan Perampok, Rokok dan Uang Rp 50 Juta Lebih Raib

Redaksi
Kamis, 25 Juli 2019, 17:49 WIB Last Updated 2019-07-25T10:51:33Z
Ungaran,harian7.com - Kawanan perampok beraksi di Indomaret Babadan, Jalan Jendral Sudirman No. 99 RT 03 RW 03 Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, Kamis (25/7/2019) dini hari sekira pukul 01.40 Wib.

Pelaku yang berjumlah tiga orang membawa pistol langsung menodong dua karyawan yang sedang berjaga di kasir. Bahkan pelaku sempat melepaskan tembakan sebanyak tiga kali, di area kasir dan di lorong gudang depan kamar mandi.

Menurut keterangan salah satu karyawan Indomaret,  Alfian Yulianto (21) warga Kedungtuban, Kabupaten Blora, mengatakan, Tiga pelaku  masuk ke dalam Indomaret langsung menodongkan pistol.

“ Tiga pelaku masing-masing membawa pistol. Mereka langsung menodong saya dan menembak bagian atas kasir. Teman saya yang sedang berjaga juga langsung ditodong. Kami berdua dibawa ke gudang,"katanya saat di konfirmasi harian7.com , Kamis (25/7/2019) pagi.
Polisi saat olah TKP

Lanjut Alfian, pelaku juga menggiring karyawan ke dalam gudang. Mereka memaksa saya untuk membuka brangkas.

“Kami berdua ditodong dan dipaksa membuka brankas menggunakan kunci. Setelah itu kami diikat dengan tali kabel,”ungkapnya.

Kasubag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono saat di konfirmasi harian7.com membenarkan adanya perampokan di Indomart.

"Dalam aksi ini, pelaku membawa kabur beberapa rokok berbagai merk dan uang tunai sekitar Rp 50.500.000,-. Hingga saat ini penyelidikakan ditangani oleh jajaran Polres Semarang,"jelasnya. (Arie Budi)

Iklan