Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Hadiri Silaturahim Ulama dan Umaro ke 273, Kapolres Semarang:"Waspadai Berita Hoax, Karena Bisa Memecah Belah Bangsa"

Redaksi
Rabu, 10 Juli 2019, 00:42 WIB Last Updated 2019-07-09T17:43:29Z
Ungaran,harian7.com – Kapolres Semarang Polda Jawa Tengah AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM menghadiri Silaturahim Ulama dan Umaro ke 273 Tingkat Kabupaten Semarang,Selasa (09/07/2019).

Silaturahim tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab Semarang Ngesti Nugraha , Dandim 0714/Salatiga diwakili Pabung, Kemenag Kabupaten Semarang, Ketua Baznas Kab Semarang, Muspika Bergas serta Tokoh Agama ulama dan kiyai se wilayah Kab Semarang.

Wakil Bupati Semarang Ngesti Nugraha menyampaikan, Silaturahim ini dimaksudkan untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara ulama dan umaroh, serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Semarang.

“Mari Silaturahim ini dijadikan momentum bersama sama untuk menjaga silaturahmi dan keamanan di wilayah Kab Semarang,"katanya.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengungkapkan, bahwa Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari warga Masyarakat oleh Karena itu jadilah Polisi untuk dirinya sendiri dan masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Waspadai Berita hoax ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan umat, mari lebih bijaksana dan arif dalam menerim berita yang belum tentu kebeneran nya,” ujarnya.(Arie Budi)

Iklan