Iklan

Adv

Berulang Kali Gelapkan Mobil dan Melakukan Penipuan, Buruh Bangunan di Bekuk Sat Reskrim Polres Brebes

Jumat, 26 Juli 2019, 7/26/2019 10:24:00 PM WIB Last Updated 2019-07-26T15:24:02Z
Brebes,harian7.com - Jajaran Tim Resmob Sat Reskrim Polres Brebes, berhasil meringkus Rasito (45) seorang kuli bangunan asal Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes. Pelaku yang kerap melakukan penipuan dan penggelapan mobil diringkus disebuah Rumah Sakit (RS) tempatnya bekerja sebagai buruh bangunan di kota Tanggerang, Kamis (25/7/2019) dinihari.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui KBO Sat reskrim Iptu Triyatno mengatakan, setelah di tangkap pelaku langsung digelandang ke Mapolres Brebes. Pelaku ditangkap lantaran sudah berulang kali melakukan penipuan dan menggelapkan mobil diwilayah Kabupaten Brebes dan Tegal.

"Selain itu, pelaku pernah menggelapkan puluhan ton bawang merah yang dikirim ke wilayah Sumatra sebanyak dua kali,"kata Iptu Triyanto, Kamis (25/7/2019) kemarin.

Lanjut Iptu Triyanto, Modus yang digunakan pelaku yaitu dengan cara berpura pura membeli dan menawarkan ke orang lain. Namun setah kendaraan beserta surat surat diserahkan, pelaku tidak menyerahkanuang kepada Korban. Namun, justru mobil dan uang hasil kejahatanya digunakan untuk ketempat hiburan.

"Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan dan diamankan di Rutan Polres Brebes,"pungkasnya.(Safitri/Hms)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini