Iklan

Iklan

,

Iklan

Atraksi Barongse dan Panjat Pinang Meriahkan Puncak HUT Bhayangkara ke 73

Rabu, 10 Juli 2019, 16:56 WIB Last Updated 2019-07-10T09:56:18Z
Cilacap, Harian7.com - Puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Cilacap menggelar pesta rakyat dengan menampilkan Barongse dan panjat pinang.

Selain dimeriahkan Barongse dan panjat pinang, puncak acara HUT Bhayangkara ke 73 yang digelar Rabu (10/07/2019) di lapangan Krida Nusantara Kecamatan Cilacap Utara ini juga menyediakan 50 gerobak di stand makanan bagi masyarakat yang hadir untuk makan gratis.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan, pesta rakyat ini digagas untuk mewujudkan kebahagiaan dalam memperingati HUT Bahayangkara agar seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Cilacap ikut merasakan.

Kapolres berharap dalam HUT Bhayangkara ke 73 ini masyarakat merasa memiliki bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat dan Polri dimiliki oleh masyarakat, sehingga masyarakat ikut mendukung Polri dengan cara bisa memberikan saran, masukan dan informasi sekaligus bekerjasama dengan Polri tanpa adanya rasa takut.

"Polri adalah sahabat masyarakat diharapkan hadirnya polri di tengah masyrakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman,” tegas kapolres.

Tidak hanya hiburan Barongse, panjat pinang dan makan gratis, dalam perayaan tersebut, Kapolres juga mengadakan permainan menghibur bersama rakyat berupa kuis berhadiah.

“Rasa sukur kita wujudkan dengan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat makan bareng dan bergembira bersama intinya Polri  hadir dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkas Kapolres. (Rusmono)

Iklan