Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tiga Menteri Kunjungi Terminal Tingkir Salatiga

Redaksi
Sabtu, 08 Juni 2019, 21:58 WIB Last Updated 2019-06-08T14:58:40Z
SALATIGA, harian7.com -  Tiga menteri mengunjungi Terminal Tingkir, Kota Salatiga, Sabtu (8/6/2019). Ketiga menteri itu adalah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi,  Menteri Kesehatan DR. Dr Nila Moeloek,  dan Menteri PUPR Basuki Hamdani. Dalam kunjungan ini, pengamanan dipimpin langsung Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono.

Selain ketiga menteri tersebut, sejumlah pejabat ikut hadir dalam acara itu, yaitu Kabaharkam Komjend Drs. Condro Kirono. SH.MM, Kasatgas Terciptarlantas Korlantas Mabes Polri Brigjend Pujiono, Dirlantas Polda Jateng Kombes. Rudi Antariksa, Ditjen Perhubungan Darat Jateng  Rizal Wasal, Kepala Terminal Tingkir Suharno dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Salatiga Sidqon.

Bersamaan dengan kunjungan itu, diawali pemeriksaan kesehatan kepada awak bus yang ada di Terminal Tingkir dan dilanjutkan pengecekan di Bus Gunung Mulia  yang akan menuju Jakarta. Serta dilanjutkan pengecekan di agen Bus Raya  terkait dengan harga tiket.

"Jajaran Polres Salatiga senantiasa melakukan pengamanan setiap kunjungan pejabat negara dengan maksimal. Hal ini agar rangkaian kegiatan dapat berlangsung dengan aman dan lancar,  ini semua karena tugas dan tanggung jawab anggota Polri sebagai abdi negara," tandas Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi. (Heru Santoso).

Iklan