Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Salatiga Gelar Pengobatan Gratis di Ngronggo

Redaksi
Kamis, 20 Juni 2019, 11:55 WIB Last Updated 2019-06-20T04:55:44Z
SALATIGA, harian7.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Salatiga menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis di Ngronggo, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Rabu (19/6/2019) pagi. Pengobatan gratis ini dipimpin langsung Paur Dokes Polres Salatiga Iptu Mulyadi. Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Dinas Kesehatan Kota (DKK) Salatiga.

        Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono mengatakan, bahwa pengobatan gratis di Ngronggo ini, merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Polres Salatiga. Pos pengobatan gratis berada di rumah Muhdi, Ketua RT 01 RW 04 Ngronggo. Dalam acara ini, ratusan warga berdatangan untuk mengecek kesehatannya.

        “Dalam pengobatan gratis ini, ratusan warga menyambut dengan senang. Pasalnya, setelah petugas usai menyiapkan tempat, warga berbondong-bondong memeriksakan kesehatannya. Sama sekali kita tidak meminta bayaran,” jelas AKBP Gatot Hendro Hartono didampingi Kasubbag Humas AKP Djoko Lelono kepada harian7.com. (Heru Santoso)

Iklan