Iklan

Iklan

,

Iklan

'Pasar Kembang', Polres Semarang Laksanakan PAM Untuk Atur Lalin dan Cegah Aksi Kriminalitas

Redaksi
Rabu, 05 Juni 2019, 06:25 WIB Last Updated 2019-06-04T23:25:09Z
Ungaran,harian7.com - Untuk mengantisipasi dan  mencegah adanya tindakan kriminalitas serta kemacetan arus lalin jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Jajaran Polres Semarang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan di pasar kembang yang berada di wilayahnya masing-masing yang digelar masyarakat dua hari sebelum lebaran, Selasa (04/06/2019).

Karena pedagang menjajakan dagangannya di bahu jalan maka dikhawatirkan antara pengunjung dan pembeli meluber dan tumpah ke jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan. Maka dari itu untuk mengantisipasi hal tersebut Polres Semarang menerjunkan personilnya guna pengamanan pasar kembang.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat,  SIK. MH. MM dalam pres releasenya kepada harian7.com mengatakan, bahwa pihaknya telah menerjunkan personil guna pengamanan pasar kembang yang digelar masyarakat wilayah Kabupaten Semarang.

“Kita telah menempatkan anggota Polsek jajaran Polres Semarang di pasar-pasar guna membantu kelancaran kegiatan pasar kembang dan juga membantu pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan” Ujar Kapolres Semarang.(Arie Budi)

Iklan