Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Jalin Silaturahmi Bersama TNI, Polres Semarang Gelar Halal Bihalal

Redaksi
Minggu, 16 Juni 2019, 00:34 WIB Last Updated 2019-06-15T17:34:14Z
Ungaran,harian7.com  - Masih dalam suasana Idhul Fitri, Polres Semarang adakan Halal Bihalal dan Silaturahmi dengan jajaranya serta TNI di Istana Kuliner Bandungan Kabupaten Semarang, Jumat(14/6/2019) malam kemarin.

Dalam acara yang di gelar dengan sederhana ini mengusung tema,"Dalam Rangka Mewujudkan Situasi Keamanan Yang Kondusif di Kabupaten Semarang" turut dihadiri Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Dandim 0714 / Salatiga Letkol Inf. Prayoga Erawan, Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widyatmoko, Dansubdenpom IV/Ambarawa, serta Danramil dan Kapolsek di Wilayah Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat dalam sambutanya menyampaikan," Masih dalam suasana lebaran Saya mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Acara ini menjalin Sinergitas TNI- Polri yang harus tetap dijaga karena tugasnya pun sama yaitu menjaga keamanan Persatuan Bangsa ini, " kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, " TNI-Polri seperti di pingit, saat ini tidak boleh kemana-mana karena harus tetap siaga mengamankan NKRI, supaya menjadi aman dan Kondusif, "tambahnya.

" Dengan Halal bihalal dan Silahturahmi malam ini semoga antara TNI-Polri tetap terjaga keutuhannya dalam mengamankan dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan selalu kompak dalam bertugas, " tandas Kapolres.(Arie Budi)

Iklan