Iklan

Adv

Diwarnai Dengan Kejar-Kejaran dan Duel Bak Film Action Dua Orang Pencopet Akhirnya Dapat Dibekuk oleh Aipda Doni

Sabtu, 01 Juni 2019, 6/01/2019 12:03:00 PM WIB Last Updated 2019-06-01T05:27:58Z
MAGELANG, harian7.com - Aksi pencopetan di dalam bus jurusan Magelang-Purworejo yang dilakukan oleh dua orang pelaku akhirnya berhasil ditangkap oleh Aipda Doni Sugiyarto SH, ( atau yang lebih dikenal dengan sebutan Doni Kanan) anggota Bhabinkamtibmas kepolisian dari sektor Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng Jumat (31/05/19) kemarin.


Kedua pelaku yang Ahirnya diketahui bernama Toni Kuswanto (44) Warga Semalen, Ngadirojo, Secang Magelang dan Darmanto (47) asal Lingkungan Kembangan Sumberrejo Mertoyudan Magelang, berhasil dibekuk tak jauh dari TKP, adapun Korban adalah Kanaya Gusti Havena (19) seorang Mahasiswi warga Baledono Purworejo.


Menurut Doni, Setelah pelaku berhasil melancarkan aksinya, korban langsung tahu barangnya hilang dan teriak teriak, ( Pak aku dijambret pak) sambil menunjuk pelaku.


" Saat itu Saya pas berada di dekat TKP dan mendengar teriakan korban, seketika itu pelaku langsung saya kejar dan main petak umpet kayak di film film itu," terangnya.


Setelah kepergok, ia sempat melawan dan saya duel dengan pelaku, kemudian datang warga bersama polisi lainnya dan untuk membantu menangkap mereka, Imbuhnya.


Kini kedua pelaku telah diamankan di rumah tahanan Polsek Mertoyudan serta sedang dalam pemeriksaan dan pengembangan oleh Unit Reskrim Polsek Mertoyudan. ( Ady Prasetyo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini