Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Dinas Perdagangan Gelar Operasi bagi PKL di Jalan Protokol

Redaksi
Selasa, 25 Juni 2019, 17:58 WIB Last Updated 2019-06-25T10:58:58Z
SALATIGA, harian7.com – Operasi pengawasan dan pengendalian pedagang kali lima (PKL) digelar oleh Dinas Perdagangan Kota Salatiga bekerja sama dengan Satpol PP, Polres Salatiga, Kodim 0714 Salatiga serta instansi lain. Operasi PKL yang mangkal di jalan protokol digelar mulai 24 hingga 29 Juni 2019. Sasaran pertama dalam operasi di sejumlah PKL di Jalan Patimura Salatiga.

Plt Kepala Dinas Perdagangan Kota Salatiga, Ardiyantara SH mengatakan, bahwa setelah lapak-lapak PKL di Jalan Patimura terjaring operasi, pemilik membuat surat pernyataan dan lapak yang diamankan akhirnya diserahkan kepada para pemiliknya. Petugas tetap akan melakukan pantauan dan pengawasan terhadap para PKL ini.

“Operasi yang dilakukan ini, intinya untuk melakukan penertiban para PKL yang berjualan di daerah jalan protokol di Salatiga. Selain itu, sebagai langkah pencegahan munculnya PKL liar. Sebelum petugas menggelar operasi secara langsung ini, para PKL telah mendapatkan pembinaan dari petugas terkait,” tandas Ardiyantara. (Heru Santoso)

Iklan