Iklan

Iklan

,

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Polres Semarang Gelar Bakti Sosial di Wilayah Sumowono

Redaksi
Jumat, 21 Juni 2019, 19:01 WIB Last Updated 2019-06-21T12:10:28Z
Ungaran,harian7.com - Masih dalam rangkaian Hut Bhayangkara Ke 73, Polres Semarang adakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan pengobatan gratis  di Dusun Duren Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang, Jumat(21/6/2019).

Pada kesempatan ini dihadiri Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Semarang, Waka Polres Semarang Cahyo Widiyatmoko beserta Ibu, Pejabat Utama Polres Semarang beserta ibu, Kapolsek Sumowono, AKP Wiyono beserta Ibu Ranting Bhayangkari Semarang, Danramil Sumowomo, Kapten CHB Rofiq Noor, Camat Sumowono, Suharnoto, Kepala Desa Duren, Eko Sudarmo serta warga Desa Duren Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat menyampaikan, Dalam Hut Bhayangkara Ke-73, kali ini berbentuk bakti sosial memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan juga memberikan pengobatan kesehatan gratis.

" Dalam kegiatan Hut Bhayangkara Ke-73 ini tidak ini saja, melainkan juga seperti kebersihan ke tempat-tempat ibadah, pasar-pasar dan lain-lain, yang pastinya mendekatkan masyarakat dengan kepolisian agar lebih melekat,"katanya.

Sementara Kepala Desa Duren, Eko Sudarmo menyampaikan, " ucapan terima kasih atas kedatangan dari jajaran Polres Semarang, Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat beserta rombongan ke Desa Duren Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang, "ujar Kapolres.

" Kegiatan ini bakti sosial pemberian bingkisan untuk warga Desa Duren sehingga membuktikan dan berharap antara Polisi dan masyarakat jadi erat seperti keluarga atau dekat saling bersinergi dan semoga pemerintah atau pejabat instansi terkait dapat campur tangan buat Desa Duren. Juga dari Polres bisa memberikan perhatian khusus dalam hal Kamtibmas, " tambahnya.(Arie Budi)

Iklan