Iklan

Adv

Upacara Peringatan Kebangkitan Nasional Ke-111 Tingkat Kabupaten Semarang

Rabu, 22 Mei 2019, 5/22/2019 12:37:00 AM WIB Last Updated 2019-05-21T17:37:35Z
Ungaran,harian7.com - Upacara Peringatan Kebangkitan Nasional Ke-111 Tingkat Kabupaten Semarang dengan tema " Bangkit Untuk Bersatu." Di lapangan Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Kabupaten Semarang, Senin(20/5/2019).

Hadir dalam upacara tersebut kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK, MH, MM, Dandim 0714 Salatiga Letkol inf Prayoga Erawan, dan Forkopimda. Peserta upacara mulai dari TNI Polri, Dishub, Satpol PP, ASN, Mahasiswa, dan Pelajar.

Bupati Semarang H Mundjirin dalam hal ini sebagai inspektur upacara menyampaikan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang isinya, dalam memperingati hari Kebangkitan Nasional ini memberikan motifasi melalui kiasan – kiasan dari gajah mada yang intinya tetap bersatu membangun kerjasama dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK, MH, MM saat ditemui harian7.com menyampaikan,"Bahwa dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini Polisi dalam hal ini Polres Semarang juga harus mempunyai spirit atau semangat dari pejuang kemerdekaan dalam hal ini tugas pokok kepolisian adalah sebagai pemelihara kamtibmas, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Dan tetap selalu koordinasi terhadap pemerintah daerah setempat,"ungkapnya.

Kapolres Semarang juga menyampaikan “bahwa dalam hal ini dari informasi maupun penyelidikan belum ada pergerakan dari pihak – pihak atau kelompok yang akan ke jakarta terkait People Power dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Semarang tidak ada yang mengikuti kegiatan itu,” imbuhnya.(Arie Budi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini