Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tim HB FC Bagi Takjil, Rieke :'Berbagi Itu Didasari Niat, Tidak Harus Menunggu Kaya'

Redaksi
Sabtu, 18 Mei 2019, 21:24 WIB Last Updated 2019-05-18T16:38:38Z
Salatiga,harian7.com - Sebagai wujud kepedulian untuk masyarakat Kota Salatiga di bulan Ramadhan. Tim Hati Beriman (HB) FC melaksanakan bhakti sosial dengan bagi-bagi takjil, di Jalan Jendral Sudirman Salatiga, Sabtu (18/9/2019) sore.

Dalam kegiatan ini di ikuti 30 orang yakni manager HB FC, pelatih dan anggota tim. Seperti kita ketahui saat ini tim HB FC sedang giat berlatih untuk persiapan kompetisi Piala Soeratin U 17 tahun 2019.

"Kegiatan bhakti sosial dengan bagi takjil tadi berlangsung lancar, yang dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat tarawih serta latihan malam,"kata Rieke Kartika Ajie Manager HB  FC saat dikonfirmasi harian7.com.
Anggota HB FC saat memberikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Lebih lanjut Rieke menyampaikan, Berbagi kepada sesama tidak harus menunggu kaya. Namun adanya  kemauan untuk saling memberi walaupun kecil, dan itu yang kita tanamkan kepada anak-anak HB FC.

"Selain berbagi takjil, acara tadi sekaligus  juga ingin mengenalkan HB FC  ke masyarakat Salatiga. Bahwa HB FC adalah milik masyarakat Salatiga,"pungkasnya.

Terpisah, Andini (24) warga Boyolali salah satu pengendara motor yang melintas mengaku senang dan berterimakasih, karena dengan dibagikanya takjil gratis ia bisa berbuka puasa.

"Alhamdulillah, saya bisa membatalkan puasa mas. Semoga mereka yang peduli kepada sesama di beri kemudahan segala urusanya,"tuturnya. (M.Nur)

Iklan