Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Sttt Ada Apa Ya? Para Polwan Cantik Polres Magelang Turun Ke Jalan

Redaksi
Sabtu, 25 Mei 2019, 23:34 WIB Last Updated 2019-05-25T16:34:09Z
MAGELANG, harian7.com - Berpuasa bukan sebagai halangan bagi Polisi Wanita ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menebar kebaikan.

Seperti halnya yang dilakukan Polisi Wanita (Polwan ) Polres Magelang Polda Jateng ini,  turun dijalan raya sambil membagikan Takjil kepada para pengendara yang melintas di Depan Artos Mall Mertoyudan, Magelang, Jumat, (24/05/19) kemarin.


" Kegiatan ini semata guna berbagi kasih, dengan memberikan takjil gratis buat buka puasa kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun empat yang melintas, ada sedikitnya sebanyak 300 bungkus yang kami sediakan sore ini," terang Polwan Senior AKP Sumaryati kepada harian7.com.


"  Mari dalam bulan Romadhon yang penuh berkah ini kita selalu menebar kebaikan kepada sesama, memperbanyak silahturohmi dan jangan mudah terkena provokasi," imbuhnya.


Kegiatan ini benar benar mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang kebetulan lewat dan menerima pembagian takjil tersebut, dengan suka cita pengendara yang lewat mendekat ke petugas untuk menerima Takjil tanpa mengganggu arus lalulintas yang padat. ( Ady Prasetyo )

Iklan