Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bulan Ramadhan 2019, Pemuda Pancasila (PP) Salatiga Bagikan Takjil Gratis

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2019, 03:05 WIB Last Updated 2019-05-13T20:11:08Z
SALATIGA, harian7.com – Puluhan anggota Pemuda Pancasila (PP) Kota Salatiga di bulan Ramadhan 2019 ini, menggelar pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan di Jalan jenderal Sudirman, tepatnya di depan Hotel ‘Laras Asri’ Salatiga, Minggu (12/5/2019) kemarin. Pembagian takjil gratis tersebut dikomandani langsung Ketua MPC PP Kota Salatiga Eko Budi Santosa.

        “Dalam pembagian takjil gratis ini, PP Kota Salatiga menyiapkan sebanyak 200 bungkus takjil. Takjil ini dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan depan Hotel Laras Asri menjelang waktu berbuka puasa tiba. Harapannya, takjil gratis ini dapat membantu bagi masyarakat yang sekedar untuk membatalkan puasanya. Ternyata, sambutan masyarakat bagus dan menerima takjil ini dengan senang hati,” jelas Eko BS, disela pembagian takjil.

Dalam pembagian takjil oleh PP Salatiga ini, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Argomulyo tidak ketinggalan membantu pengamanan. Ini dilakukan untuk memperlancar arus lalu lintas di jalur tersebut, karena saat sore hari jalur tersebut padat arus lalu lintasnya. Pengamanan arus lalu lintas ini dipimpin langsung KSPK Polsek Argomulyo, Aiptu Daman Susilo bersama piket Sabhara.

Sementara, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kapolsek Argomulyo AKP Moch Zazid SH MH menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada jajarannya yang tanggap akan situasi di lapangan. Pasalnya, saat berpatroli dan ada kegiatan langsung membantu melakukan pengamanan.

“Langkah yang dilakukan jajarannya ini, dengan tujuan untuk mengantisipasi kerawanan yang ada. Apresiasi untuk jajarannya karena pengamanan berjalan lancar,” tandas AKP Moch Zazid. (Heru Santoso)

Iklan