Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Polsek Sidorejo Giat Patroli, Sisir Tempat Hiburan Malam

Redaksi
Kamis, 23 Mei 2019, 03:56 WIB Last Updated 2019-05-22T20:56:26Z
Salatiga,harian7.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibdhah, Jajaran Polsek Sidorejo Polres Salatiga terus tingkatkan Patroli di sejumlah titik yang di anggap rawan, Rabu (22/5/2019) malam.

Salah satu sasarannya adalah pengecekan di beberapa tempat hiburan malam, dengan melakukan pengecekan situasi Kamtibmas.

Patroli yang dipimpin oleh  Kanit Reskrim IPTU Danang S.W selain melakukan kroscek dilapangan juga menyampaikan pesan kepada pengusaha hiburan malam, agar pengelola mematuhi aturan jam kunjung yang sudah di tentukan pemerintah sehingga tidak melanggar aturan dan peredaran Miras tetap harus di patuhi jangan sampai melanggar Perda yang berlaku.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono SE MSi melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo menyampaikan, "Kami ucapkan trimakasih kepada seluruh anggota yang sudah aktif di lapangan dalam menjaga Kamtibmas, di harapkan para pengusaha juga ikut membantu aparat dengan mentaati semua peraturan yang sudah di tentukan, di harapkan masyarakat jangan ada yang menkonsumsi Miras apalagi ini adalah Bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah," ucapnya Kapolsek.(Heru S)

Iklan