Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Semarang Terjunkan Srikandi Polwan Guna Memberikan Rasa Kenyamanan dan Keamanan

Redaksi
Jumat, 31 Mei 2019, 00:00 WIB Last Updated 2019-05-30T17:00:10Z
Ungaran,harian7.com - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 H, anggota Polwan Polres Semarang yang tergabung satgas Preemtif melaksanakan petroli ke pasar dan ke pusat keramaian, demi menjaga rasa aman pada masyarakat, Kamis(30/5/2019).

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat saat di temui terpisah mengatakan, "usai jelang Operasi ketupat Candi 2019, Polres Semarang menciptakan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang yang damai dan kondusif sampai dengan hari Raya Idul Fitri usai," Katanya.

" Kegiatan Patroli Polwan Polres Semarang ke Pasar adalah bentuk Cipta Kondisi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Semarang, " Ujar Kapolres.

" Kami melaksanakan ini sebagai kewajiaban sebagai Pengayom Masyarakat jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pedagang maupun pengunjung agar terhindar dari pelaku kejahatan yang akan melaksanakan aksinya".

" Dan Saya berharap dengan kehadiran Polisi di Pasar dan tempat keramaian masyarakat merasa nyaman, aman dan sejuk dari ancaman gangguan kriminalitas," tambahnya.(Arie Budi)

Iklan