Iklan

Iklan

,

Iklan

Minibus Tabrakan Dengan Sedan, Seorang Tewas Dua Luka

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2019, 00:05 WIB Last Updated 2019-05-13T17:08:41Z
BOYOLALI, harian7.com - Kecelakaan kendaraan bermotor dengan memakan korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Tol Jalur A Km.483, Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Senin (13/5/2019). Dalam kecelakaan yang melibatkan mobil minibus Mitsubhisi nopol G-1027-JB dan mobil sedan Toyota nopol AD-8303-ED, seorang tewas dan dua orang mengalami luka-luka.

Baca Juga
Sebanyak 29 Orang Korban Penipuan Rekrutmen BLUD RSUD Salatiga Mengadu ke Ketua DPRD

Kanit Laka Lantas Polres Boyolali, Ipda Utomo menyatakan, bahwa kecelakaan itu berawal saat mobil minibus melaju dari arah Semarang menuju Solo, sesampainya di lokasi kejadian saah satu ban/rodanya pecah. Mobil kemudian terguling dan melintang di bahu jalan.

“Saat mobil terguling ini, sopir mobil Ahmad Rukhi (40) warga Cluluk RT 14 RW 04, Karangasem, Batang berusaha keluar dari kabin pengemudi. Namun apes, bersamaan itu melaju kencang mobil sedan dari arah yang sama, dengan pengemudi Ariyanto (39) yang langsung menabrak Ahmad. Ahmad pun terpental. Saat terjath inilah, tubuh Ahmad tertabrak kendaraan tak dikenal dari arah berlawanan hingga tewas dilokasi kecelakaan,” jelas Ipda Utomo kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

Ditambahkan, untuk korban luka-luka adalah Zulfa Abadi (25) dan Mubarok (50) keduanya warga Pekalongan. Zulfa mengalami luka ringan di tubuhnya dan Mubarok luka di kepala bagian belakang dan bahu kirinya. Kemudian, pengemudi mobil sedan Joko Ariyanto (38) luka di dada dan memar bagian kepalanya, serta Alvaro Rafael (8) luka ada kepalanya. Para korban ini, menjalani perawatan di RSUD Dr Moewardi Kota Solo. (Eko Suryanto)

Editor : Heru Santoso

Iklan