Iklan

Iklan

,

Iklan

May Day Parade 2019, Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Internasional Kabupaten Semarang.

Redaksi
Kamis, 02 Mei 2019, 03:56 WIB Last Updated 2019-05-01T20:56:43Z
Ungaran,harian7.com  - May Day Parade 2019, Dalam Rangka Peringatan Hari Buruh Internasional Kabupaten Semarang 01 Mei 2019, di Alun alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Kabupaten Semarang, Rabu(1/5/2019).

Acara dibuat lebih beda seperti biasa dengan jalan sehat Start dari Stadion Pandanaran Wujil Kecamatan Bergas hingga finish Lapangan Alun alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Kabupaten Semarang, dengan peserta kurang lebih 600 orang dan perwakikan seluruh buruh di wilayah Kabupaten Semarang.

Dihadiri Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha, Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widiyatmoko, perwakilan Pengurus SPSI dan Panitia.

" Kami atas nama Pemerintah daerah mengucapkan Selamat Hari May Day Internasional atau Hari Buruh Internasional di Kabupaten Semarang dan Kami mengucapkan terima kasih atas acara May Day ini diadakan di Kabupaten Semarang dengan mengadakan Jalan Sehat dan juga pentas kesenian, " ujar Wakil Bupati Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha.

" Dan kami juga sangat berterima kasih pula dengan diadakannya May Day di Lapangan Alun alun Bung Karno ini berjalan dengan baik, aman, tertib dan kondusif, sehingga pemerintah Kabupaten Semarang mensport kegiatan ini, " tambahnya.

Sekretaris Panitia May Day Parade 2019 Parwoto menyampaikan, " tujuan peringatan untuk mengapresiasi perjuangan panjang yang telah dilakukan para pejuang buruh dapat upaya meningkatkan harkat hidup dan penghidupan kaum buruh di Indonesia".

“Peringatan May Day tahun ini kita menggelar kegiatan positif untuk turut menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Semarang. Dalam kesempatan ini kita turut berterima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan dan perhatian yang telah diberikan kepada buruh,” ujarnya di sela-sela acara.(Arie Budi)

Iklan