Iklan

Iklan

,

Iklan

Kapolres Semarang Cek Sikap Tampang Anggota

Redaksi
Selasa, 14 Mei 2019, 03:22 WIB Last Updated 2019-05-13T20:22:41Z
Ungaran,harian7.com - Usai pimpin apel pagi, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, SIK. MH. MM melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota Polres Semarang, Senin (13/05/2019).
Didampingi Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widyatmoko, SH. SIK. MH dan Kasi Propam Ipda Zuhri, AKBP Adi keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol polri yang diatur menurut ketentuan, tidak hanya itu Kapolres Semarang mengecek satu persatu kebersihan kuku personil Polres Semarang.

Kapolres mengatakan kepada anggota Polres Semarang untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Semarang menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi diantaranya kuku masih panjang,” ujar Kapolres.

Kapolres Semarang selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.(Arie Budi)

Iklan