Iklan

Iklan

,

Iklan

Jelang Lebaran 2019 Pelayanan Sim Keliling Satlantas Polres Semarang Diperpanjang

Redaksi
Selasa, 28 Mei 2019, 04:28 WIB Last Updated 2019-05-27T21:28:09Z
Ungaran,harian7.com - Pelayanan Sim Keliling Satlantas Polres Semarang, mengedepankan Pelayanan Kepada masyarakat, seperti di lakukan di Acara Pelayanan Sim Keliling oleh Satpas SIM Polres Semarang di Alun-alun Bung Karno Kalirejo Ungaran Kabupaten Semarang, Senin (27/5/2019) pukul 18.00 Wib.

Seperti di sampaikan Kasat Lantas Polres Semarang, AKP Sandhi Wiedyanoe melalui Aipda Sulistyawan, untuk pelayanan perpanjang SIM A dan SIM C bisa dilakukan di Satpas SIM Polres Semarang dan Untuk menjelang hari raya Idul Fitri 1440H Tahun 2019 atau lebaran, Sim yang habis, dan hari Minggu cuti bersama pertanggal 30 Mei sampai tanggal 8 Juni 2019 dapat dilayani, hingga diperpanjangkan atau masa tolerasi hingga tanggal 18 Juni 2019.

" Dan Bagi Sim yang habis masa berlakunya masa toleransi tersebut diatas namun tidak melakukan perpanjanagan sampai tanggal 18 Juni 2019, maka dilaksanakan proses baru atau permohonan sim baru sesuai dengan mekanismenya, "katanya.

" Pelayanan SIM Keliling Di layani oleh petugas Aipda Sulistyawan dan Bripka M Soleh serta anggota Satlantas lainnya. Dan pelayanan kami dari pukul 18.00 Wib hingga pukul 21.00 Wib. Dengan Jadwal hari Senin Pasar Karangjati, hari Rabu Alun-alun Tambakboyo Ambarawa dan hari Jumat plumbon suruh, "tambahnya.

" Semoga masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan Perpanjang SIM di Satpas SIM Keliling Polres Semarang, " tegasnya.

Seperti disampaiakan salah satu warga masyarakat yang memperpanjang SIM, " saya sangat senang dengan pelayanan Sim Keliling Polres Semarang, disamping cepat dan mudah, petugasnya ramah dan murah senyum, semoga Petugas SIM Keliling Polres Semarang, tetap semangat dan pertahankan pelayanan yang prima ini, sukses untuk Polres Semarang, kata Safak Maulana warga Ungaran yang usai mendapatkan Sim nya yang hidup kembali.(Arie b)

Iklan