Iklan

Adv

Dukung Jokowi Jadi Presiden RI, “GRAJI Salatiga” Gelar Aksi Damai

Rabu, 22 Mei 2019, 5/22/2019 12:21:00 AM WIB Last Updated 2019-05-22T01:16:27Z
SALATIGA, harian7.com – Ratusan orang dari berbagai elemen yang tergabung dalam Gerakan Relawan Jokowi Sejati (GRAJI) Salatiga, menggelar aksi damai terkait dengan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI. Aksi damai ini juga sebagai rasa ucapan terima kasih kepada masyarakat Salatiga yang telah ikut mendukung dan memilih Jokowi menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya. Demikian dikatakan Joko Tirtono SH, Ketua GRAJI Salatiga kepada harian7.com, disela aksi damai di Bundaran Tamansari, Kota Salatiga, Selasa (21/5/2019) sore.

        “Aksi damai yang kami lakukan ini, sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat Salatiga yang telah mendukung Bapak Jokowi untuk kembali menjadi Presiden RI yang kedua kalinya,” kata Jack, panggilan akrab lelaki yang berprofesi sebagai pengacara ini.
Relawan Perempuan saat bagikan bunga kepada pengguna jalan.

        Menurutnya, GRAJI ini sudah bulat akan mendukung Jokowi dalam memimpin Republik Indonesia dalam lima tahun ke depan ini. Bahkan, Dalam lima tahun kedepan harapannya, bangsa Indonesia akan semakin aman, nyaman, damai dan yang pasti semakin hebat dengan kembali dipimpin Jokowi.

        “Kami dari GRAJI ini dalam memberikan dukungan kepada Bapak Jokowi tidak ada pamrih apapun, tekad hanya satu Bapak Jokowi harus kembali terpilih menjadi Presiden RI. Dan sekarang ini, hal itu telah terwujud nyata. Harapan kami, Bapak Jokowi kedepan dapat menghargai para pendukungnya dimanapun berada dengan tanpa pamrih pula,” tandasnya.

        Dalam aksi damai ini, diisi pula dengan pembagian bunga kepada masyarakat sebagai wujud ucapan terima kasih dan pembagian takjil menjelang buka puasa. Tidak kurang 100 takjil gratis dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di kawasan Bundaran Tamansari itu.

        “Kami memberikan apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh GRAJI Salatiga ini. Harapannya, langkah seperti ini dapat diikuti oleh lembaga atau organisasi masyarakat yang lain di Salatiga. Lebih bagus lagi, jika sejumlah lembaga/organisasi masyarakat di Salatiga bersatu menyuarakan aksi damai seperti ini,” ujar Tyas Handika dan Ronny Setyawan, keduanya warga Kecamatan Sidomukti, Salatiga. (Heru Santoso)

Editor : M.Nur
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini