Iklan

Iklan

,

Iklan

 


DPC Lindu Aji Salatiga Santuni Anak Yatim Ponpes "Ittihadul Asna" Tingkir

Redaksi
Kamis, 30 Mei 2019, 00:57 WIB Last Updated 2019-05-29T17:57:58Z
SALATIGA, harian7.com - Bulan Ramadhan ini, DPC Lindu Aji (LA) Kota Salatiga banyak melaksanakan kegiatan yang intinya bebrusaha menumbuhkan empati terhadap sesama maupun di dalam organisasi Lindu Aji. Kegiatan yang sudah dilakukan selama Ramadhan ini, diantaranya pembagian takjil gratis kepada masyarakat maupun kegiatan lainnya. Demikian dikatakan Sekretaris DPC Lindu Aji (LA) Kota Salatiga, Shanty kepada harian7.com, Rabu (29/5/2019).

"Salah satu kegiatan yang didalamnya dapat menumbuhkan empati tersebut adalah kegiatan Buka Bersama (Bukber) dan Pemberian Santunan kepada anak-anak yatim di Ponpes Ittihadul Asna, Tingkir, Salatiga ini," kata Shanty.

Sementara, Ketua DPC LA Kota Salatiga, Heri Subroto menyatakan, bahwa kedatangannya dengan membawa nama organisasi Lindu Aji Salatiga ini, intinya bersama dengan anak-anak yatim di ponpes ini untuk silaturahmi dan melaksanakan buka puasa bersama.

"Kedatangan kami dari DPC LA Salatiga ini, tidak ada kegiatan lain selain silaturahmi yang kami kemas dalam buka puasa bersama dan pengenalan organisasi Lindu Aji. Harapan kami, apa yang kami lakukan ini dapat diterima saudara semua dari ponpes ini," terang Heri Subroto.

Dalam acara bukber dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini, dipimpin langsung Ketua DPC LA Salatiga, Heri Subroto. Dengan melibatkan tidak kurang 20 anggota LA Salatiga. Kedatangan para anggota Lindu Aji di Ponpes yang berada di Jalan Tritis Asri RT 02 RW 01, Kelurahan Sidorejo Kidul, KecKatan Tingkir, Kota Salatiga, diterima langsung pengasuh ponpes, Roikhudin beserta pengurus ponpes yang lain.

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dari saudara-saudara Lindu Aji Salatiga ini. Apa yang dilakukannya ini, menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap anak yatim. Harapan kami, jalinan tali silaturahmi ini, tidak hanya berhenti disini saja. Sekali lagi, kami hanya bisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC Lindu Aji Salatiga," tandas Roikhudin.

Pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini, dilakukan oleh Keluarga Heri Subroto, Shanty maupun Ajeng (Bidang Pemberdayaan Wanita DPC LA Salatiga). Selain itu, dilakukan juga oleh tiga orang pengurus serta satu titipan dari hamba Allah. (Heru Santoso).

Editor : M.Nur

Iklan