Iklan

Iklan

,

Iklan

Diduga Mengalami Korsleting Listrik, Truk Nyaris Ludes Terbakar di Jalan Raya Bawen - Semarang

Redaksi
Kamis, 09 Mei 2019, 20:51 WIB Last Updated 2019-05-09T13:52:39Z
Ungaran,harian7.com - Sebuah truk Hino dengan nopol H 1627 LI  terbakar di Jalan Raya Bawen menuju ke arah Semarang tepatnya depan toko rumah kulit,  Desa Bandarjo Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang, Kamis (9/5/2019) petang sekira pukul 18.10 Wib. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun truk nyaris ludes dilalap si jago merah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian ini bermula ketika truk dikemudikan oleh  Dapar (49) warga Desa Ngabean RT 04 RW 09 Kecamatan Boja Kabupaten Kendal, melaju dari arah Bawen menuju Semarang, setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mengeluarkan api dari kabin truk. Diduga kebakaran dipicu akibat adanya korsleting kelistrikan sehingga terbakar di bagian kabin.
Petugas Satlantas Polres Semarang saat mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Supraptono saat di konfirmasi harian7.com, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Ya benar mas, kasus kebakaran truk ini kini sudah ditangani Satlantas Polres Semarang,"katanya.

Sementara, Galuh (46) warga Pringapus salah satu pengendara motor yang melintas saat peristiwa kebakaran terjadi mengungkapkan, "Persisnya awalnya saya kurang tahu, namun tadi saat saya lewat, truk dalam keadaan terbakar. Karena tadi hujan, maka saat keburu pulang, karena mau buka puasa mas,"ujarnya. (Arie Budi)


Editor : M.Nur

Iklan