Iklan

Iklan

,

Iklan

Deklarasi Pasca Pemilu, Ketua DPRD Kota Salatiga Apresiasi Keberhasilan TNI-Polri Amankan Pemilu

Redaksi
Sabtu, 11 Mei 2019, 00:57 WIB Last Updated 2019-05-10T18:05:48Z
Salatiga,harian7.com - Ketua DPRD Kota Salatiga  Teddy Sulistiyo mengapresiasi kesigapan TNI dan Polri dalam menjaga kelancaran pelaksanaan Pemilu 2019. Dari mulai proses kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara di TPS, hingga  rekapitulasi suara, TNI dan Polri terlihat kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi aparat TNI-Polri atas perannya dalam menjaga tugas pengamanan, hingga selesai. Sehingga berkat kerja keras TNI - Polri pemilu di Kota Salatiga jauh dari diskriminasi,"kata Ketua DPRD Kota Salatiga Teddy Sulistiyo kepada wartawan diruanganya disela acara buka bersama dan deklarasi pesta demokrasi berlangsung aman, damai, dan sejuk yang di ikuti seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Jumat (10/5/2019) malam.

Ungkapan yang sama di sampaikan Walikota Salatiga Yulianto SE MM. Ia mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi TNI - Polri yang telah bekerja keras selama proses pemungutan kemarin, sehingga Pemilu dapat berlangsung aman, dan damai.

"Saya sangat mengapresiasi  TNI-Polri selama proses pemungutan kemarin, dan ini bertepatan bulan Ramadhan diharapkan kedepan semakin lebih baik dan warga semakin sejahtera,"ungkap Yulianto.

Sementara itu, Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono menyampaikan dukungannya atas inisiatif  Walikota Salatiga bersama Ketua DPRD, di  momentum bulan Ramadhan ialah waktu tepat dan terbaik untuk merapatkan barisan serta para pemimpin fokus mensejahterakan masyarakat Salatiga.

"Ini bulan Ramadhan waktu yang tepat untuk merapatkan barisan. Kita semua bersaudara, hidup dalam masyarakat yang majemuk,"terang Kapolres.

Dengan dilaksanakanya deklarasi ini, sehingga masyarakat bisa kembali fokus untuk menatap ke depan demi pembangunan Salatiga lebih baik, modern Arif, seuasai Pileg dan Pilpres.(M.Nur)

Iklan