Iklan

Iklan

,

Iklan

DANRAMIL 09/AMB TARLING BERSAMA FORKOMINCAM BANDUNGAN

Redaksi
Jumat, 17 Mei 2019, 01:47 WIB Last Updated 2019-05-16T18:48:22Z
Ungaran,harian7.com  - Danramil 09 /Ambarawa Kapten Inf Romdoni menghadiri rangkaian kegiatan tarawih keliling tingkat Forkompincam Bandungan yang bertempat di Masjid Al Iklas Link Gintungan  Kecamatan Bandungan.

Hadir dalam kegiatan Tarling tersebut yakni Camat Bandungan Eko Purwanto, Kapolsek Bandungan Diwakili,  Danramil 09/AMB Kapten Inf Romdoni, lurah dan kades sekec Bandungan, beserta Perangkat Desa dan Lembaga Desa, KA UPT Kecamatan Bandungan, beserta masyarakat setempat.

Sambutan dari Lurah Bandungn menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh rombongan Forkopimcam yang telah hadir dalam acara Tarling Forkompincam Kecamatan Bandungan malam ini dilink Gintungan Kami laporkan bahwa situasi kamtibmas link Gintungan sampai saat ini aman dan damai tidak ada permasalah apapun pasca pemilu 2019. Saya menghimbau untuk warga Kelurahan Bandungan agar menjaga kerukunan dengan tetangga agar tercipta suasana yang nyaman.

Sambutan dari Danramil 09/Ambarawa Kapten Inf Romdoni menyampaikan Ucapan terimakasih kepada ketua panitia atas diterimanya rombongan tarling Kecamatan Bandungan di Masjid ini. Saya mengharapkan warga masyarakat Link Gintungan untuk meningkatkan gotong royong dan kerukunan dengan warga yang lain.

"Kelurahan Bandungan mempunyai destinasi wisata yaitu wilayah wisata sebagai warga masyarakat Bandungan seluruhnya ikut mempopulerkan agar wilayah Bandungan dan semakin banyak di kunjungi oleh masyarakat luar Bandungan, Pasca Pemilu 2019 diharapkan warga tetap menjaga persaudaraan dan kerukunan jangan ada konflik atau permasalahan. Di bulan Ramadhan ini mari kita semua tingkatkan ibadah dan keimanan kita karena belum tentu tahun depan kita bisa berjumpa dengan bulan Ramadhan. Semoga amal indah kita di bulan ramadhan ini di terima oleh Alloh SWT,"ungkapnya.

Sementara dalam Tausyahnya Ustadz   Navi menyampaikan,"Marilah kita semua bersyukur karena kita masih di pertemukan dengan bulan Ramadhan - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang istimewa karena ada malam lailatul qodar. Carilah malam lailatul qodar 10 hari terakhir di bulan ramadhan. Sholat berjamaah lebih baik dari pada sholat sendiri apalagi di bulan romadhon pahalanya akan berlipat ganda.Semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan ini diterima oleh Alloh SWT,"tuturnya.(Arie Budi)

Iklan