Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Bulan Puasa, Polsek Tengaran Razia Petasan di Pasar Kembangsari

Redaksi
Minggu, 26 Mei 2019, 00:51 WIB Last Updated 2019-05-25T18:05:20Z
Ungaran,harian7.com - Dalam rangka meningkatkan keamanan selama Ramdhan 1440 H, Polsek Tengaran Polres Semarang melaksanakan giat operasi cipta kondisi, salah satunya dengan melakukan razia petasan di pasar Kembangsari,  Sabtu (25/05/2019).

KSPK I Polsek Tengaran  Aiptu Bambang melalui Kasubbag Humas Polres Semarang IPTU Budi Budi Supartoko, dalam releasenya kepada harian7.com mengatakan, Pihak Kepolisian Sektor Tengaran berkomitmen memberantas segala macam penyakit masyarakat termasuk peredaran petasan saat bulan Ramadhan.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan kekhusyukkan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah,"ungkapnya.

Lanjut IPTU Budi, Pengecekan dilakukan pada seluruh pedagang kembang api yang berada di pasar Kembangsari dan dari hasil pengecekan tersebut tidak ditemukan adanya pedagang yang menjual petasan.

"Kegiatan semacam ini akan terus dilakukan agar wilayah Tengaran bebas dari petasan. Dalam pelaksanaan razia tersebut juga diberikan himbauan kepada para pedagang untuk tidak menjual petasan,"pungkasnya. (M.Nur)

Iklan