Iklan

Iklan

,

Iklan

Buka Puasa Bersama Bukti Kedekatan Masyarakat, Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Cilacap

Rabu, 22 Mei 2019, 00:32 WIB Last Updated 2019-05-21T17:32:08Z
Cilacap, Harian7.com - Puluhan nasi tumpeng dan aneka hidangan takjil yang dipersiapkan mewarnai buka puasa bersama antara Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten Cilacap dan masyarakat.

Buka puasa bersama yang digelar secara lesehan pada Selasa (21/05/2019) di alun-alun Kabupaten Cilacap dihadiri Kapolres Cilacap, seluruh personel Polres Cilacap, prajurit TNI dari Lanal Cilacap Kodim 0703/Cilacap dan Yonif 405 serta masyarakat. Ini merupakan bukti kedekatan masyarakat dengan Polri, TNI dan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Kegiatan sosial semacam ini merupakan strategi TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Cilacap dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat saat bulan Ramadhan.

Ratusan masyarakat berkumpul, guyub rukun, mencerminkan situasi Kabupaten Cilacap yang aman, tentram dan kondusif usai pengumuman resmi dari KPU Pusat.

"Apapun keputusan penyelenggara Pemilu hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat putusan oleh KPU Pusat janganlah dijadikan permusuhan antar warga, kita jaga dan pertahankan situasi wilayah Kabupaten Cilacap agar selalu aman dan damai," kata Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K, M.H. (Rusmono)

Iklan