Iklan

Adv

Bhayangkari Ranting Sidomukti Peduli Sesama, Serahkan Bantuan Sembako ke Ponpes Yasinta

Senin, 27 Mei 2019, 5/27/2019 02:27:00 AM WIB Last Updated 2019-05-26T20:27:15Z
SALATIGA, harian7.com – Sekarang ini bapak-bapak atau suami kita semua sedang melaksanakan tugas negara yaitu melaksanakan pengamanan Pemilu 2019. Lalu, dilanjutkan dengan pengamanan Lebaran 2019, untuk itu diharapkan ibu-ibu Bhayangkari dapat menjaga kesehatan suami di rumah. Caranya, salah satunya dengan menjaga kebersihan rumah dan memberikan waktu untuk istirahat bagi suami saat lepas dinas. Demikian diungkapkan Ny Titik Haryanto, Ketua Bhayangkari Ranting Sidomukti, dihadapan anggota Bhayangkari Ranting Sidomukti Polres Salatiga, Minggu (26/5/2019).

“Yang utama dari semua itu adalah doa kepada keluarga besar Polri yang sedang melaksanakan tugas Negara supaya diberi kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas,” katanya.
Bhayangkari Ranting Sidomukti saat menyerahkan bantuan ke Ponpes Yasinta

Bhayangkari Ranting Sidomukti, dalam bulan Ramadhan ini dan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) ‘Yasinta’ Cabean, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti. Dalam kunjungan ini, juga memberikan bantuan diantaranya beras, minyak goreng, sabun detergent, gula, teh, kopi, mie instant serta perlengkapan ATK.

“Harapan kami, bantuan ini dapat membantu para santri di Ponpes Yasinta dalam menyambut lebaran mendatang. Apa yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian kepada sesame,” tandasnya. (Heru Santoso)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Terkini