Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Berbagi di Bulan Ramadhan, Hiswana Migas Kota Depok Santuni Anak Yatim

Redaksi
Kamis, 23 Mei 2019, 21:58 WIB Last Updated 2019-05-23T14:58:31Z
DEPOK,harian7.com - Meyambut bulan suci Ramadhan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kota Depok berbagi kasih dengan anak-anak yatim hal tersebut di ungkapkan oleh Dewan Penasehat Hiswana Migas Athar Susanto di Masjid Baiturrahman.


Menurut Athar santunan ini merupakan bentuk kepedulian dari kami untuk anak-anak yang tidak beruntung dengan membagikan sebagian dari rezeki kami.


"Mudah-mudahan membawa berkah untuk anak-anak karena memang tidak banyak yang bisa kami berikan untuk anak-anak yatim ini," jelasnya kepada harian7.com, Kamis (23/05/2019).


Lebih lanjut Athar mengatakan bahwa bulan suci ramadhan ini merupakan bulan nya anak-anak yatim untuk dapat merasakan sebagian dari berkat dan serta mengurangi beban orang tua.


"Sekali lagi kami hanya ingin memberikan sebagian dari apa yang kami punya saling berbagi dengan anak-anak karena dengan berbagi mudah-mudahan dapat menguragi beban mereka," katanya.

Sementara itu Rudi (12 tahun) warga Rt 05 salah satu anak yatim yang berkesempatan mendapatkan bantuan dari Hiswana migas merasa senang bisa bisa mendapatkan bingkisan.


"Saya berterima kasih kepada bapak-bapak yang telah memberikan bantuan buat kami anak-anak yatim semoga semua kebaikan bapak-bapak di balas Allah," ujarnya dengan raut muka gembira.(Yopi).

Iklan