Iklan

Iklan

,

Iklan

'Anakku Bermain Lilin', Rumah Seisinya Ludes Terbakar

Redaksi
Sabtu, 18 Mei 2019, 15:50 WIB Last Updated 2019-05-18T08:50:22Z
Ungaran,harian7.com - Sebuah rumah di Prampelan RT 2 RW 6 Kelurahan Beji Kecamatan Ungaran Timur,ludes terbakar, Jumat (17/5/2019) siang sekira pukul 14.30 Wib kemarin.

Menurut keterangan Agung (32) pemilik rumah mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut berawal saat anaknya bermain lilin di teras rumah. "Saat itu saya tegur, setelah itu saya tinggal ke dapur,"kata Agung kepada harian7.com.

Selang beberapa waktu, setelah kembali dari dapur melihat dalam kamar  keadaan terbakar. "Setelah dari teras rumah anak saya main lilin dikamar dan kasurpun terbakar,"ungkapnya.

"Dengan cepat api pun menjalar ke korden dan ke atap rumah, langsung tanpa berpikir panjang saya membawa pergi anak dan istrinya untuk menyelamatkan diri dan keluar dari rumah yang terbakar,"terangnya.

Sementara dari informasi yang di himpun harian7.com menyebutkan, api berhasil di padamkan sekira pukul 16.00 Wib, setelah tim dari  pemadam kebakaran posko Ungaran dan Ambarawa Kabupaten Semarang dikerahkan.

Saat proses pemadaman api, petugas damkar turut di bantu Bankom Polres Semarang dan warga sekitar.

Dalam peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, tiga penghuni rumah selamat dan hanya mengalami kerugian sekitar Rp 100 Juta.

Selain rumah, satu buah sepeda motor ikut ludes terbakar. (Arie Budi)

Iklan