Iklan

Iklan

,

Iklan

Tingkatkan Kinerja, Kapolsek Bandungan Evaluasi Kinerja Personil

Redaksi
Senin, 08 April 2019, 14:50 WIB Last Updated 2019-04-08T07:50:34Z
Ungaran, harian7.com - Polsek Bandungan Polres Semarang Polda Jateng melaksanakan Anev (analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Bandungan, Senin (08/04/2019).Anev rutin mingguan tersebut di hadiri para Kanit dan anggota.

Kapolsek Bandungan IPTU Agus Marinus menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pelayanan itu diantaranya ph pagi dan sore, Pelayanan SKCK, Perijinan kegiatan masyarakat, untuk anggota Bhabinkamtibmas di harapkan selalu mengupdate pelaporan kepada satuan atas semua kegiatan yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas agar kegiatan tersebut dapat memiliki dampak positif masyarakat serta dapat di pantau oleh pimpinan satuan atas.

"Tujuan anev mingguan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Bandungan dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan, sehingga tugas kepolisian di Polsek Bandungan sesuai dengan harapan masyrakat,"katanya. (Arie Budi)

Iklan