Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ridhwan Effendi,"Saya memiliki program Khusus"

Redaksi
Sabtu, 06 April 2019, 23:02 WIB Last Updated 2019-04-06T16:02:35Z
KEDU, harian7.com -  Menjelang pemungutan suara Tgl 17 April yang akan datang caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional No. Urut 7 Ridhwan Effendi, semakin meningkatkan intensitasnya untuk bersilaturahmi dan mensosialisasikan program programnya di masyakarat Dapil VI Jateng (Kota/Kab. Magelang, Purworejo, Temanggung dan Wonosobo).

Saat di konfirmasi pada Sabtu ( 06/04/19) terkait program yang akan dilakukan seandainya terpilih menjadi anggota DPR RI, mantan staf ahli Angelina Sondakh ini yang sudah sangat familiar dengan masyarakat Kedu dan sekitarnya menjawab dengan lugas bahwa ada beberapa skala prioritas jangka pendek aspirasi masyakarat yang akan di perjuangkan, yaitu mendorong harga harga sembako yang kurang terjangkau oleh masyarakat, mendorong terciptanya peluang pekerjaan terutama bagai kalangan muda dan terdidik serta membantu para petani agar memperoleh pupuk yang mudah dan dengan harga yg relatif murah.

" Terkait ketersediaan pupuk serta harga jual produk pertanian yang wajar sehingga para petani dapat memperoleh selisih yang memadai dengan hasil jerih payah mereka," jelasnya.

Sementara untuk Bidang olah raga, terutama terkait bola Volley yang menjadi hobi masyakarat Kedu, Caleg yang low profile dan merakyat ini cenderung memiliki program khusus.
" Bola Voly di samping sebagai sarana olah raga  dan hiburan, juga harus mulai dipikirkan terkait prestasi," ujarnya.

"Untuk meraih prestasi diperlukan, penanganan dan program yang berkesinambungan agar dihasilkan pemain pemain yg matang dan profesional, untuk itu tournamen pertandingan bola Voly yg bersifat reguler untuk berbagai tingkatan usia, akan saya lakukan bila saya terpilih nanti. Melalui turnamen ini disampingnya akan menggairahkan olah raga ini, juga bisa dipakai sebagai sarana regenerasi pemain yang terukur dan terarah," imbuhnya.

Program lain akan menjadi perhatian kader partai Matahari terbit ini adalah mendorong dunia kesenian dan pariwisata mengingat potensi kesenian dan pariwisata terutama di Magelang, Temanggung dan Wonosobo sangat luar biasa.

"Hal yang harus kita perhatikan kedepannya, masalah kesenian dan pariwisata adalah bagaimana kedua sektor ini lebih berdaya, lebih memasyarakat dan lebih berkualitas agar masyarakat dapat mendapatkan manfaat yang maksimal mengingat potensi yang ada sangat luar biasa," pungkasnya. (Ady Prasetyo)

Iklan