Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Prajurit dan PNS Di Wilayah Kodam IV/Diponegoro Diharapkan Bijak Dalam Bermedsos

Redaksi
Kamis, 18 April 2019, 21:43 WIB Last Updated 2019-04-18T14:43:48Z

SEMARANG,harian7.com - Situasi dan kondisi untuk wilayah Jateng maupun DIY berjalan aman dan Damai saat pesta demokrasi pada Pilpres 2019 ini.

Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa mengatakan saat ini masih dalam tahap penghitungan suara dimana kerawanan-kerawanan masih sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu para Prajurit dan PNS harus tetap menjaha kesiapsiagan sehingga sewaktu-waktu dibutuhkan siap digerakkan.

"Banyaknya informasi bohong (hoax) dan ujaran kebencian (hatespeech),  kita semua harus lebih berhati-hati dalam mengshare berita yang diterima. Saring sebelum sharing dan sharing yang penting-penting bukan yang penting sharing," ujarnya saat memberikan pembinaan mental kejuangan kepada prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro di Balai Diponegoro Semarang, Kamis (18/4).

Kegiatan yang dilaksanakan usai upacara bendera bulanan ini diikuti oleh para pejabat Kodam IV/Diponegoro dan ribuan prajurit serta PNS se-Garnizun Semarang.

Menurutnya penggunaan media sosial (Medsos) sudah semakin sulit dibendung, bahkan anak-anak kita sudah masuk didalamnya. Prajurit dan PNS Kodam IV harus bisa memanfaatkan kondisi tersebut dengan tetap bijak dalam bermedsos sesuai ketentuan yang telah ditentukan.

Selesai kegiatan pembinaan mental, dilanjutkan sosialisasi TWP dan KPR Swakelola TWP oleh Tim TWP TNI AD yang dipimpin Direktur Perumahan TWP Brigjen TNI Djashar Djamil.

Disampaikan Brigjen TNI Djashar Djamil menuturkan perumahan merupakan salah kebutuhan pokok (papan) yang harus dimiliki prajurit.

Prajurit, lanjutnya, tidak boleh terlena sehingga setelah pensiun nanti belum memiliki rumah pribadi, karena yang kasihan bukan hanya yang bersangkutan tetapi juga keluarganya

"Gunakan fasilitas Swakelola TWP untuk mendapatkan rumah impian. Caranya mudah, harganya murah dan pasti menguntungkan," pungkasnya (Andi Saputra)

Iklan