Iklan

Iklan

,

Iklan

Polres Semarang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS

Redaksi
Senin, 15 April 2019, 12:06 WIB Last Updated 2019-04-15T05:06:52Z
Ungaran,harian7.com - Polres Semarang menggelar Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS di halaman Mapolres Semarang, Senin(15/5/2019) pagi. Hal ini dilakukan dalam rangka pengamanan Pileg (Pemilihan Legislatif) juga Pilpres (Pemilihan President dan Wakil Presiden) tahun 2019.

Kegiatan ini dipimpinan Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat, serta dihadiri  Waka Polres Semarang, Kompol Cahyo Widyatmoko dan Para Kabag, Kasat,  Kapolsek Jajaran dan Anggota jajaran Polres Semarang.

Dalam Sambutannya, Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat menyampaikan dan membacakan Maklumat Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono.

" Kapolda Jawa Tengah mengimbau kepada jajaran Polres Semarang untuk menjamin proses demokrasi dapat berjalan dengan aman damai dan kondusif,"katanya.

“Setiap anggota yang mendapat tugas pengamanan Pemilu harus mampu mengantisipasi terjadinya konflk yang dapat mengganggu pelaksanaan Pemilu. Tugas kini harus dijalankan penuh tanggungjawab dan komitmen tinggi,” tegas Kapolres Semarang.

Kapolres Semarang mengintruksikan agar personil mempersiapan diri untuk identifikasi dan antisipasi terhadap kerawanan dan selalu menjaga kondisi supaya dapat bertugas dengan baik.

Usai Apel sebelum membubarkan personil, Kapolres Semarang memberi arahan terkait teknis dan kesiapan jajaran dengan duduk santai. (Arie Budi)

Iklan