Iklan

Iklan

,

Iklan

Lapangan drh. Soepardi Kota Mungkid Magelang Tidak Mampu Memuat Membludaknya Peserta Kampanye Prabowo - Sandi

Redaksi
Kamis, 11 April 2019, 15:31 WIB Last Updated 2019-04-11T08:31:52Z
MAGELANG, harian7.com - Mantan  Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa tengah melakukan orasi politik pada putaran terakhir kampanye pasangan Calon presiden dan Wakil presiden Nomer urut 02 di wilayah Jateng yang digelar di lapangan drh. Soepardi kota Mungkid Magelang pada Kamis (11/04/19).

Puluhan ribu peserta yang hadir penuh semangat mendengarkan materi kampanye dari Letjend ( Purn ) H. Bibit Waluyo, mantan orang nomor satu di Jawa tengah tersebut mengajak kepada warga Magelang dan sekitarnya untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 nanti di masing masing TPS, Selain itu ia mengajak untuk menciptakan suasana baru yang lebih baik yang berkeadilan serta semua rakyat Makmur.

" Hal ini bisa kita dapatkan dengan memilih pasangan Padi ( Prabowo - Sandi ), kita yakin pasangan yang kita usung akan memenangi pilpres kali ini dan nantinya bisa mensejahterakan kita semua," paparnya penuh semangat.

Ia menambahkan dan mengingatkan bahwa jangan sampai lupa datang ke TPS dan ikut serta mengawasi prosesi pencoblosan di masing masing TPS.

" Ojo lali, untuk ke TPS, ( Toblos Prabowo Sandi), " pungkasnya.

Kegiatan ini didukung oleh beberapa partai pengusung dan puluhan organisasi relawan seperti GNCP, GPK, KOPASANDI, Emak- Emak militan dan komunitas lain  yang ada di Kota - kabupaten Magelang, Purworejo, Temanggung dan Yogyakarta.

Sementara Hj. Rustriningsih yang juga mantan wakil gubernur Jawa tengah berharap di detik - detik Ahir mendekati hari pelaksanaan pemilu dan pilpres agar para relawan dan para pendukung Prabowo Sandi terus merapatkan barisan dan terus menggalang masa demi maksimalnya perolehan suara untuk pasangan Padi.

" Mari kita bergerak, jangan mau menerima kenyataan seperti tahun tahun kemarin, ayo kita bangkit untuk menciptakan Indonesia Menang adil dan Makmur," jelasnya.

Selain itu beberapa juru kampanye lainya turut memberi semangat dan arahan kepada segenap yang hadir baik kalangan tua maupun muda/ millenial dan barisan emak - emak.

Acara yang dimulai pukul 10-00 WIB ini terlihat semakin ramai, dan pada sekitar pukul 12-35 WIB peserta makin banyak dan lapangan milik pemerintah Daerah ini tidak mampu menampung Membludaknya Peserta. ( Ady Prasetyo )

Iklan