Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Kawal Pileg dan Pilpres 2019, Calon Saksi Dapil Sidomukti Partai Demokrat Ikuti Pelatihan

Redaksi
Sabtu, 06 April 2019, 19:17 WIB Last Updated 2019-04-06T12:18:03Z
Salatiga,harian7.com - Saksi anggota, Tim kampanye dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Salatiga mengikuti pembekalan dan pelatihan saksi pemilu di Kantor DPC setempat, Jalan dr Muwardi No.7, Kelurahan Gendongan, Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, Sabtu (6/4/2019).

Dalam acara ini dihadiri dari Bawaslu Kota Salatiga dan Panwaslu Kecamatan Sidomukti, Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 No .1 Yoyok Sukawi, serta diikuti 138 orang calon saksi dari dapil Sidomukti Kota Salatiga serta 12 orang pengurus DPC Partai Demokrat Kota Salatiga.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Salatiga M.Junaedi Abdilah S.Kep., saat di konfirmasi harian7.com mengatakan, DPC Partai Demokrat Salatiga dengan Bawaslu Kota Salatiga berkolaborasi untuk melakukan kegiatan bimbingan teknis kepada calon saksi di setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kota Salatiga,  yang nantinya di lakukan secara bertahap dari setiap dapil.

"Untuk hari ini pelatihan di ikuti calon saksi dari Dapil Sidomukti. Tujuan diadakanya kegiatan ini yakni agar nantinya calon saksi mengerti apa dan bagaiman tanggung jawab dan tupoksi mereka kalo berada di TPS,"jelasnya.

Lebih lanjut, Caleg Partai Demokrat  dari Dapil Sidomukti no 1 ini  berharap, "Dengan dibekalinya mereka (calon saksi) diharapkan, saat pelaksanaan nanti  tidak ada kecurangan,"harapnya.(M.Nur)

Iklan