Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Ditemukan Mayat Laki-laki Diduga Korban Pembunuhan

Redaksi
Selasa, 23 April 2019, 22:13 WIB Last Updated 2019-04-23T15:18:17Z
UNGARAN, harian7.com - Warga Pagersari, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang geger. Pasalnya, Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 16.00 wib telah dikagetkan dengan ditemukannya mayat laki-laki tergeletak di belakang rumahnya di Dusun Silowah RT 01 RW 06 Desa Pagersari, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Korban diketahui bernama Pamuji (35) warga Sobokarti, Kota Semarang.

Baca Juga:
Menhan RI Apresiasi Kinerja Kodam IV/Diponegoro Pasca Pengamanan Pilpres 2019

Informasi yang dihimpun harian7.com menyebutkan, bahwa kasus ini berawal saat korban datang ke rumahnya pada Selasa (23/4/2019) sekitar pukul 11.00 wib. Oleh ibunya yang bernama Siamah (52), korban diminta untuk makan. Lalu, sang ibu kembali meneruskan aktifitasnya.
Sorenya, sekitar pukul 15.00 wib, sang ibu korban ingin mengalirkan air dari kran sebelah rumah. Juga sambil membenahi Pralon aliran air dibelakang rumahnya. Namun, betapa kagetnya saat tidak sengaja melihat korban sudah dalam posisi tergeletak. Saksi lalu berteriak minta tolong dan warga yang mendengar teriakan itu langsung berhamburan keluar rumah.

"Saat dicek bareng warga dan korban sudah meninggal dunia. Kemudian, masalah ini dilaporkan ke perangkat desa maupun kepolisian," kata Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Kasubbag Humas Iptu Budi S.

Kini, korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Semarang dan kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polres Semarang. Diduga, korban meninggal dunia karena tindakan penganiayaan. (Arie Budi)

Editor: Heru Santoso

Iklan