Iklan

Iklan

,

Iklan

Dibantu Polri dan TNI, Pendistribusian Logistik Pemilu Lancar

Redaksi
Senin, 15 April 2019, 01:41 WIB Last Updated 2019-04-14T18:41:34Z
UNGARAN, harian7.com - Sejumlah wilayah di Kabupaten Semarang ini, boleh dikatakan ada wilayah yang agak sulit dalam pendistribusian  logistik Pemilu 2019. Wilayah itu diantaranya Kecamatan Sumowono, Banyubiru, Bergas dan Pringapus. Namun, secara umum, wilayah Kabupaten  Semarang tergolong aman  dan kondusif. Demikian d ditegaskan Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat disela Apel Sarana Prasarana Ranmor Dinas dan Alsus Polri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2019 Polres Semarang, di halaman Makopolres Semarang, Minggu (14/4/2019).

"Wilayah Kabupaten Semarang ini masuk katagori aman, namun beberapa daerah perlu diperhatikan seperti wilayah Kecamatan Sumowono, Banyubiru, Bergas atau Pringapus yang letak geografisnya sedikit sulit untuk pengondisian logistik Pemilu 2019," jelasnya.

Sementara,  Kasubag Humas Polres Semarang, Iptu Budi S menyatakan, bahwa pendistribusian logistik Pemilu 2019 seperti di daerah pelosok Desa Duren Kecamatan Sumowono oleh Polsek Sumowono bersama perangkat desa maupun warga dapat berjalan sesuai rencana. Bahkan, meski dilakukan dengan dipikul karena sulitnya medan.

"Karena Medan yang sulit, logistik Pemilu dalam.pendistribusiannya harus dengan cara dipikul," katanya.

Hal ini tidak lepas dari peran Polri, TNI, penyelenggara Pemilu serta masyarakat setempat. (Arie Budi)

Editor: Heru Santoso

Iklan