Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Demi Kemenangan Pasangan Prabowo - Sandi, Pendukung dan Relawan Wilayah Grabag Magelang Rela Patungan Dana Untuk Kampanye

Redaksi
Kamis, 11 April 2019, 04:16 WIB Last Updated 2019-04-10T21:17:13Z
MAGELANG, harian7.com - Pendukung dan Relawan calon Presiden Nomer urut 02 ( Prabowo - Sandi ) dari Kecamatan Grabag, Ngablak, Secang dan sekitarnya melakukan rapat di persiapan di posko pemenangan Prabowo - Sandi  Grabag, pada Rabu malam (10/04/19), Hal ini dilakukan untuk mengikuti kampanye yang akan di gelar di lapangan drh. Soepardi kota Mungkid Magelang pada Kamis 11 April 2019.

Menurut Sudiyono (38) selaku ketua panitia kegiatan wilayah Dapil 5 Kabupaten Magelang ( Secang, Grabag, Ngablak) menjelaskan bahwa agenda rapat yang di hadiri masing - masing perwakilan partai koalisi dan relawan untuk mempersiapkan dan pembekalan bagi para peserta  yang akan mengikuti kampanye.

" Dalam melaksanakan rencana kegiatan ini kami melakukan penggalangan dana suka rela dari berbagai unsur dan simpatisan, dari pusat maupun daerah memang tidak ada anggaran untuk ini, maka kami para pendukung Prabowo - Sandi secara iklas melakukan patungan guna pembiayaan kegiatan ini seperti untuk konsumsi / snack dan obat-obatan serta lainya," terangnya.

Demi sebuah harapan Indonesia Menang adil dan Makmur, para Relawan ini begitu bersemangat dan iklas mengeluarkan sebagian hartanya untuk mendukung calon yang diyakini mampu membawa perubahan di negeri ini ke arah yang lebih baik.

" Kepedulian untuk suksesnya acara ini tak lain guna memenangkan pasangan Padi ( Prabowo - Sandi ) di kabupaten pada khusunya maupun secara Nasional pada umumnya, agar ke depan apabila beliau bisa menang dan menjadi pucuk pimpinan negara ini kami yakin bisa memakmurkan seluruh rakyat Indonesia," paparnya.

Ia menambahkan agar para peserta kampanye tetap mengedepankan keselamatan dan mentaati peraturan lalu lintas dengan membawa kendaraan yang standar beserta kelengkapan surat - surat dan memakai helm serta tidak boleh membawa anak kecil.

" Diperkirakan jumlah peserta yang akan mengikuti acara dari wilayah ini sekitar 2.000. ( Dua Ribu) orang yang terdiri dari pengiriman peserta oleh para caleg partai pengusung dan relawan, dan apabila masing - Dapil bisa mengirimkan sejumlah ini untuk khusus yang dari kabupaten dan kota Magelang menjadi sekitar 18.000 (delapan belas ribu) orang, dan di tambah oleh relawan dari beberapa kota lain seperti Sleman, Purworejo, Temanggung dan lainya mungkin bisa mencapai sekitar 30.000 ( tiga puluh ribu) peserta," tandasnya.


Sementara menurut Ririn (35) salah satu relawan dari GNCP ( Gerakan Nasional Cinta Prabowo ) dirinya mengaku sangat iklas memberikan donasi dan bantuannya yang berbentuk tenaga, pikiran maupun sebagian hartanya demi kemenangan 02.

" Saya bersama keluarga dan lainya benar - benar iklas membantu kegiatan demi sukses dan kemenangan Calon presiden dan wakil presiden nomer urut 02, bukan tanpa alasan kenapa kami lakukan semua itu, tidak lain hanya ingin ikut berperan serta menciptakan negeri ini yang adil Makmur bagi segenap lapisan masyarakat ataupun rakyat, kami yakin seandainya nanti bapak Prabowo dan bapak Sandiaga terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pasti mampu mewujudkan harapan rakyat Indonesia yang adil makmur, " jelasnya.

Diharapkan terpilihnya calon yang di usungnya juga demi terciptanya stabilitasnya keamanan baik secara nasional maupun di tingkatan daerah, harga-harga kebutuhan terjangkau dan mudah mencari pekerjaan maupun terciptanya situasi dan kondisi negara yang tenteram damai dan sejahtera. ( Ady Prasetyo )

Iklan