Iklan

Iklan

,

Iklan

 


1000 Orang Meriahkan Acara Pelepasan Siswa SMA N 13 Depok

Redaksi
Rabu, 24 April 2019, 12:15 WIB Last Updated 2019-04-24T08:51:31Z
DEPOK,harian7.com - Acara pelepasan siswa siswi SMA Negeri 13 Depok angkatan ke III di gelar meriah di Hotel Bumi Wiyata tidak kurang dari 1000 orang hadir untuk melihat acara pelepasan siswa siswi angkatan ke III.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Drs Mamad Mahpudin M.Pd memulai kata sambutannya dengan meminta kepada orang tua siswa untuk mengheningkan cipta untuk mengenang salah satu guru SMAN 13 yang telah mendahului kita semua.


Masih kata Mamad bahwa dirinya mengakui peran keluarga sangat besar dalam memajukan sekolah.


"Peran orang dalam memajukan sekolah khususnya SMAN 13 sangat besar, karena tanpa orang tua murid tidak mungkin sekolah yang saya pimpin dapat maju seperti sekarang," jelasnya,Rabu (24/04/2019).


Tidak hanya itu pihaknya juga meminta kepada para alumi untuk bisa bersaing di tempat yang baru.


"Alumi harus dapat bersaing dengan sekolah-sekolah (perguruan tinggi) yang ada di depok maupun di luar kota depok dengan modal ahlak cerdas kalian harus dapat bersaing dengan lainnya,"ungkapnya.


Karena menurutnya untuk menjadi alumi yang hebat alumi yang berkarakter itu tidak lepas dari bimbingan orang tua.


"Kalian harus menjadi manusia pilihan,manusia hebat itu harus bisa menjadi pemimpin untuk orang lain dan diri sendiri tetapi jangan lupa Kalian harus hormati orang tua kalian ,karena berkat orang tua kalian bisa lulus di semoga kalian bisa sukses," tutupnya. (Yopi)

Iklan