Iklan

Iklan

,

Iklan

Wakapolsek Kranggan Ingatkan Warga Ciptakan Situasi Kondusif di Lingkungannya

Redaksi
Jumat, 01 Maret 2019, 17:07 WIB Last Updated 2019-03-01T10:10:37Z
Temanggung,harian7.com,Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kantibmas yang aman, tertib dan kondusif. Wakapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng IPTU Hasan melaksanakan Sambang Patroli Dialogis di Balai desa Badran Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Kamis (28/02/19).

Dalam Sambangnya IPTU Hasan bertemu dengan Perangkat Pemerintah, berdialogis menggali informasi dan berikan himbauan serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama menjaga tali silaturrahmi dan komunikasi yang baik, ciptakan situasi di lingkungan yang aman dan kondusif, jalin kebersamaan di lingkungan bersama warga serta aktifkan Pos Kamling yang ada,” Tutur IPTU Hasan.

“Pantau setiap kegiatan apapun dimasyarakat, tampung dan gali informasi yang berkembang, tingkatkan kewaspadaan, serta menjaga lingkungannya masing-masing,” Tambah Waka Polsek.

Di tempat terpisah Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar S.SE mengatakan, rutinitas Sambang Dialogis sudah dilakukan anggota dan lebih ditingkatkan lagi, selalu ingatkan warganya agar waspada terhadap situasi yang berkembang menjelang Pilpres 2019, agar masyarakat bersama-sama ikut menjaga situasi tetap aman kondusif.

"Jangan mudah terprofokasi dengan oknum yang tidak bertanggung jawab,eratkan tali ukuwah dalam keseharian,hindari yang sekiranya akan memicu permasyalahan,"tandas Kapolsek.(Wahono)

Iklan