Iklan

Iklan

,

Iklan

Redaksi
Senin, 04 Maret 2019, 13:59 WIB Last Updated 2019-03-04T06:59:06Z
UNGARAN, harian7.com - Kecelakaan tunggal terjadi lagi di Jalan Tol Ungaran - Bawen KM 436, Senin (4/3/2019) pagi sekitar pukul 06.30 wib. Dalam kecelakaan itu mengakibatkan mobil Isuzu Elf nopol B 7202 MF terguling dan penumpang didalamnya mengalamimlika-luka.

Informasi yang dihimpun harian7.com menyebutkan, kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi mobil M Lutfi (30) mengemudikannya dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi tidak mampu menguasai kendali sehingga terguling di bahu jalan dan posisinya melintang.

"Diduga sopir mobil mengemudikan dengan kecepatan tinggi, sampai lokasi kejadian sopir kurang menguasai kemudi hingga mobil.oleng dan akhirnya terguling dengan posisi melintang. Mobil itu membawa empat penumpang, melaju dari arah Ungaran menuju Bawen," terang Angga Ditya kepada wartawan, Senin (4/3/2019).

Sebelum sampai di jalan tol Ungaran - Bawen ini, mobil menempuh perjalanan dari Pekalongan dan membawa empat penumpang serta sejumlah barang. Dalam kecelakaan ini dua orang penumpang mobil mengalamimlika-luka ringan.
"Dua korban luka tersebut kini masih menjalani perawatan di RSUD Ambarawa, Kabupaten Semarang. Selanjutnya mobil Isuzu diamankan di Satlantas Polres Semarang," tandasnya. (Heru Santoso)

Iklan