Iklan

Iklan

,

Iklan

 


Tersambar Petir, Seorang Petani Tewas

Redaksi
Sabtu, 02 Maret 2019, 00:33 WIB Last Updated 2019-03-01T17:33:06Z
PURWOREJO, harian7.com – Akibat tersambar petir, seorang petani yang baru saja pulang dari sawah tewas seketika di lokasi kejadian. Korban diketahui bernama Basuki (51) warga Desa Rowodadi, Grabag, Purworejo. Peristiwa itu menimpa korban pada Jumat (1/3/2019) sore.

Kapolsek Grabag AKP Sarpan mengatakan, bahwa korban yang sebelumnya dari sawah itu akan pulang ke rumahnya. Namun dalam perjalanan yang diiringi hujan deras, ada petir menyambarnya. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

“Sebelum sampai rumahnya, korban tersambar petir dan tewas seketika,” ujar AKP Sarpan.

Akibat sambaran petir itu, tubuh korban mengalami luka bakar. Warga yang mengetahui, langsung melakukan pertolongan dan membawanya pulang ke rumahnya. Dari hasil pemeriksaan medis, korban tewas murni akibat tersambar petir dan tubuhnya mengalami luka bakar.

“Pak Basuki itu setiap hari pasti ke sawahnya, dan pulang ke rumah biasanya menjelang magrib. Namun apes, sebelum sampai rumah dan hujan deras, dalam perjalanan yang hanya beberapa meter sampai rumahnya, lebih dulu tersambar petir dan tewas di lokasi kejadian,” tandas Moch Damiri (55) tetangga dekat korban. (Edi Rustiyanto)

Editor : Heru S

Iklan